Thursday, November 11, 2010

K810i 3D v. 0.1 Surround Acoustic by galihrezah


Hm untuk kali ini saya akan membuktikan perkataanku di forum bahwa masalah sofware nokia jauh di bawah se,yang jadi andalah hp hp mahal nokia adalah suara 3D Surround nya,untuk membuat suara hp se saya suaranya menjadi 3D ,
Hm itu bukan masalah yang sulit bagiku asalkan ada handphonenya,karena saya memakai k810i,saya akan membuat k810i aku suaranya menjadi 3d, gak percaya? Buktikan saja, membuat akustic ini tidak sulit,hanya perlu waktu 5 menit saja,berbeda dengan akustic hipulan buatanku yang di buat selama 2 minggu,sebenarnya kalau dari segi suara dan ke empukan suara enakan yang akustic hipulan,tapi kalau akustic 3D v. 0.1 Surround Acoustic atau versi pertamaku , terdengar lebih nyata,kaya handphone nokia yang ada 3D Surround, ok aku gak mau banyak bicara cape ah ngetik mulu,keypad hp q dah gak enak lagi:-D,
Cekidot download yah
http://www.4shared.com/file/B1biUyDf/3D_v_01_Surround_Acoustic_by_g.html
Oya acoustic ini hanya buat k810i mungkin kedepannya akan ku buat untuk semua hp,ok
Nokia simbyan adalah gudang/tempat berternak virus kalau nokia java itu ecek-ecek
.Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment