Friday, May 20, 2011

Kenanganku di bulan mei

kugoreskan kenangan hdupku di bulan ini,, di awali dengan kecelakaan motor yang membuat tulang tangan kiri ku terluka,penuh hikmah yang mendalam dalam kecelakaan itu,aku bersyukur aku msh di beri kesempatan untuk hidup,belajar dari kesalahan,kucoba memberanikan diri,membebaskan langkahku ke kerasnya kehidupan di kota,mengikuti arah tanpa tujuan,menemukan tempat tanpa istana,tempat bernaung berlindung dari dinginnya angin malam,,kucoba mejalani hidup tanpa bekal,ilmu,,,dan hanya sedikit uang,mencoba menemukan arti hidup,mencoba mencari jati diri,menemukan jawaban hati yang penuh kegundahan,,menyusuri jalan walau tanpa roda,menjalani waktu dengan penuh kesabaran,,perjalanan ini memang penuh hikmah bagi,terSesat pernah kualami saat batre hp q hbz,menjual hp saat ksusahan pernah kutempuh,bahkan kelaparanpun ku sudah kualami,,ku anggap semua itu pelajaran yang sangat merubahku,jikalau arti hidup memang penuh perjuangan,terkadang aku letih menapakan kakiku tuk menyusuri jalan,memang untuk melakukan sesuatu aku harus memperhitungkan semuanya ,,,tanpa meleset sedikitpun,di kota ini banyak sekali hikmah yang kudapat ,bolehkah aku meninggalkan pesan dalam catatanku ini? Kalau boleh,ini pesanku,dalam menemukan jati diri memang harus di tempuh dengan semangat yang gigih,dengan penuh keiklasan langkahkan kakimu tanpa ada rasa amarah dan emosi,bukalah mata hatimu agar cepat kau menemukan apa yang kamu cari,
story notes by Galihrezah™ on 1 may 2011 - 20 may 2011

2 comments:

  1. kanda sayank sabar yah....mungkin ini coba'an u/ kita.yakinlah semua pasti ada hikmahnya.:*

    ReplyDelete