Thursday, January 27, 2011

Cara memodding suara hp




Memodding suara hp tidaklah sulit,untuk hp java kamu bisa memoddingnya di folder ifs/seting/acoustic kalau untuk hp w960i ada di folder c/private/10202be9/persists/ gampangkan modding suara hp itu? Semoga bermanfaat* Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin
hehehe makasih
bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe


hehehe jadi malu

kabur ah..hahaha
balik lagi ah hehehe..

eh ga jadi kabur ah hihihi


maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe

salam kenal yah hehehe
kunjungi http://bloggertouch.appspot.com/galihrezah untuk versi mobile agar lebih mudah untuk memposting komentar thx for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong).

7 comments:

  1. Kalo di moi w dh bza bro.
    Tpi w pngn moding k60i nich.
    Pinta link download tools sama file ifsnya donk bwat k610?
    Thanks before. . '

    ReplyDelete
  2. @adi mulya menurutku k610i suaranya udah mantep,kecuali punya km lum di update pake seus,kalau boleh ksh saran,lebih baik jangan di modding karna speaker k610i agak sensitif,hehe kaya cewe,sekali senggol panjang urusanya,hahaha :d

    ReplyDelete
  3. Iya bro k610i Speakernya dh mantep.
    Tpi suara hedsetnya kurang puas ane.
    Ane dh update via seus.
    Ane pngn suara hedsetnya lbh menggelegar. . '
    Please bro pinta tools sama file ifsnya. . !

    ReplyDelete
  4. Galih ku mau nanya.
    Kalo batri yg ngedrop gi mana cara nyembuhinya..?

    ReplyDelete
  5. @adi mulya
    kalau headset coba pake hpm-70 pasti enak suaranya

    ReplyDelete
  6. bro sebelumnya makasih sangat buat file2 moddingnya udah saya :sedotgan

    untuk yg monstersound ,saya pake w950
    di file .txt nya ko pake instal lewat PC dulu yah..? Apa gak usah bisa?

    Mohon pencerahan moddinger hehe
    di tunggu rply nya ato emailnya di tupai.coret@gmail.com
    trimakasih..

    ReplyDelete
  7. @arrnonimous,mcma boz,senang bsa membantu,iya boz,cip,pinter,hehe

    ReplyDelete