Friday, January 28, 2011

Update gratisan telkomsel bulan february 2011




Lama aku pake yang bayar internetan 100rb/bulan tapi tak pikir-pikir malahlah lelet cepetnya sebelum kita memakai 500mb,itu juga cuma antara 20-40 kb/s kalau udah cuma 64 kbps or 8 kb/s lelet banget,ah mending pake gratisan 80 kb/s stabil lagi,hahaha mantep langsung aja set nya apn telkomsel nama pengguna wap , pasword telkom eh z1234 jg bisa proxy 7*.5*2*0.26 port 80 maaf di sensor, * adalah anggka yang sama,selamat menguprek

kunjungi ke sini yang selalu update gratisannya
* Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin
hehehe makasih
bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe


hehehe jadi malu

kabur ah..hahaha
balik lagi ah hehehe..

eh ga jadi kabur ah hihihi


maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe

salam kenal yah hehehe
kunjungi http://bloggertouch.appspot.com/galihrezah untuk versi mobile agar lebih mudah untuk memposting komentar thx for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong).

6 comments:

  1. Bro w dh coba pake kartu as yg pulsanya minim. Tpi ko ga bza ya? Pdhal w dh ikutin petunjuknya dh bkin acont bru dan edit proxi, port.
    Mohon pencerahanya bro. . '

    ReplyDelete
  2. Iya bro hp ane moi. Tpi ko mzi ga bza yah?
    Ane pke opera 4.2
    Apa harus ada pulsa minimalnya gtu bro?
    Coz ane coba pke kartu as yg pulsanya tinggal 100?

    ReplyDelete
  3. @ADI MULYA kalau moi mau gratisan,pake px tadi pake om 5 + jalur socket

    ReplyDelete
  4. Px itu apa ya bro. . ?
    Oh di ganti socket. . '
    Ok dh ane coba. . . '

    ReplyDelete
  5. kebetulan aq dapet opmin5 handler final, asal pake itu semuanya GRATIS, asal jgn sampe keluar k brwsr hp, aq pake as, setingan server dll aq pilih yg default, pokoknya install lgsg gratis, o iya msh ttp kena pulsa rp1-25 per klik

    ReplyDelete